Burnley Vs Man City: Unggul Segalanya, Manchester City Ogah Jemawa

Burnley Vs Man City: Unggul Segalanya, Manchester City Ogah Jemawa

Burnley- Manchester City sungkan jemawa walaupun menang segalanya atas Burnley. Pep Guardiola merasa The Clarets regu yang susah dikalahkan dikala main di kandang.

Man City akan berkunjung ke Turf Moor buat mengalami Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dini hari Wib. pertandingan ini ditayangkan langsung oleh Mola Televisi melalui link ini.

The Citizens menyambut peperangan anti Burnley dengan sadapan mempesona. Mereka mencatatkan 12 kemenangan dengan cara berangkaian di seluruh pertandingan.

Penampilan bergengsi itu bawa anak asuhannya Pep Guardiola terletak di pucuk klasemen Aliansi Inggris dengan 44 nilai. Manchester Biru menang 3 nilai dari lawan sekota mereka Manchester United di posisi kedua.

Man City pula sedemikian itu diunggulkan buat mengandaskan Burnley sebab rekor pertemuan yang membela pada mereka. Dalam 12 pertandingan terakhir melawan Burnley, Man City mencapai 11 kemenangan serta cuma sekali takluk.

Walaupun dapat dikatakan menang segalanya atas Burnley, Guardiola sungkan jemawa. Beliau menerangkan kalau rekor apik Man City atas Burnley tidak berarti apa- apa.

Administrator asal Spanyol ini memperhitungkan peperangan di markas The Clarets esok akan susah buat regu asuhannya. Baginya, Burnley merupakan regu yang amat keras sebab sudah lama main bersama- sama di dasar besutan Sean Dyche.

” Aku senantiasa merasa kala main melawan Burnley, paling utama dikala tandang, itu tidak hendak sempat gampang. Mereka sudah main bersama buat Sean Dyche semenjak lama serta ketahui apa yang wajib dicoba dengan amat bagus,” ucap Guardiola diambil dari web sah Man City.

” Era kemudian tidaklah apa- apa. Tiap tim memiliki kesempatan terkini, tantangan yang terkini buat tampak baik. Aku tidak mencermati apa yang terjalin di era kemudian.

” Ini mengenai esok, apa yang wajib kita jalani buat menaklukkan mereka. Fokus aku cuma itu,” tutur administrator asal Spanyol ini meningkatkan.

Man City sedang tanpa Sergio Aguero di peperangan anti Burnley esok. Penyerbu asal Argentina ini sesungguhnya telah membaik dari COVID- 19, tetapi belum seluruhnya bugat buat main.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *