CR7 Dikritik Media Italia Karena Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga Beruntun

CR7 Dikritik Media Italia Karena Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga Beruntun

CR7 Dikritik Media Italia Karena Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga Beruntun  – Cristiano Ronaldo kembali mendapat kritik setelah Juventus bertemu Fiorentina dalam pertandingan lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Memang, pemain asal Portugal itu tak memberikan kontribusi berarti bagi permainan.

CR7 Dikritik Media Italia Karena Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga Beruntun

Sebagai referensi, laga di Artemio de France Stadium berakhir imbang 1-1. Tuan rumah La Viola memimpin dalam melengkapi gol Dusan Vlahovic sebelum Alvaro Morata menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus nyaris jatuh ke empat besar Serie A. Untungnya, Milan kalah dalam pertandingan melawan Lazio, sehingga Juventus tak turun dari peringkat empat.

Namun, jika menang, Juventus harus bisa menempati peringkat ketiga. Jika Ronaldo memainkan performa terbaiknya melawan Fiorentina, Juventus bisa menang.

Perlu dicatat bahwa ini adalah pertandingan ketiga di mana Ronaldo tidak menunjukkan namanya di papan skor. Dia belum mencetak gol sejak Juventus mengalahkan Napoli 2-1 pada awal April.

Tak heran jika publik menertawakan penampilannya. Beberapa media Italia melontarkan komentar pedas kepada Ronaldo dengan mengatakan bahwa pemain tersebut telah menjadi seperti hantu di lapangan.

“Tim tidak bersatu, tidak memiliki gaya, dan tidak memiliki jiwa. Cristiano adalah hantu di lapangan,” tulis Corriere della Sera. Media juga menambahkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu “hampir tidak tertarik dengan permainan”.

La Gazzetta dello Sport mengutarakan kritik singkat secara tajam. “Cristiano, apakah kamu di sana?” Tulisnya.

Menurut catatan, Cristiano Ronaldo melepaskan lima tembakan dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, tidak satupun dari lima peluru yang mengenai sasaran. Ini jarang terjadi padanya.

Tuttosport mengabarkan bahwa masa depan Ronaldo saat ini sedang beriak. Jika Juventus gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan Turin pada bursa transfer mendatang.

“Jika mereka tidak lolos ke Liga Champions, Juventus tidak akan mampu membayar gajinya dan dia mungkin mencari tantangan lain di Manchester United atau di Paris (bersama PSG),” tulis Tutosport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *