Jelang Lawan Torino, Juventus Krisis Pemain Dan Pirlo Dapat Tekanan

Jelang Lawan Torino, Juventus Krisis Pemain Dan Pirlo Dapat Tekanan

xtpowersports – Andrea Pirlo harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan skor sempurna di laga Juventus vs Turin. Pasalnya, tak hanya untuk mengatasi tekanan mental klub, Pirlo juga menghadapi krisis pemain.

Jelang Lawan Torino, Juventus Krisis Pemain Dan Pirlo Dapat Tekanan

Juventus bertemu Turin pada pekan ke-29 musim Serie A 2020/2021. Derby Torino akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) WIB di Stadion Olimpiade di Torino.

Sebelum kompetisi internasional, Juventus kalah dari Benevento 1-0. Hasil tersebut disebut-sebut telah mematahkan peluang Juventus untuk mempertahankan gelar Serie A yang diraihnya dalam sembilan musim terakhir.

Di sisi lain, Juventus juga tersingkir dari Liga Champions dalam 16 tahun terakhir.

Andrea Pirlo sekarang berada di bawah tekanan. Beberapa media Italia mengklaim, Pirlo hanya bisa menyisihkan waktu di dua pertandingan berikutnya untuk memastikan dirinya menjadi pelatih Juventus musim depan.

Namun, Pirlo menepis semua pertanyaan miring tentang masa depannya. Ia memilih fokus pada pertandingan melawan Turin. Baginya, Juventus harus menang melawan Torino .

Football Italia Italia mengutip perkataan Pirlo: “Tujuan kami adalah untuk menang (melawan Torino) dan kemudian mempertimbangkan pertandingan berikutnya. Tujuan kami adalah memenangkan semua pertandingan.”

Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, Pirlo menemui banyak kendala. Gianluigi Buffon mundur karena sanksi. Akibat penandatanganan COVID-19 tersebut, Merih Demiral dan Leonardo Bonucci juga absen.

Selain itu, Pirlo belum mendatangkan tiga pemain besar, yakni Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paul Dybala. Tiga di antaranya diketahui melakukan pertemuan yang melanggar protokol kesehatan Italia.

Pirlo berkata: “Alex Sandro baik baik saja, dia telah pulih dari cedera. Dia telah berlatih, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak memiliki masalah dan dapat berlatih secara teratur.”

Dia berkata: “Danillo adalah opsi baik di lini belakang maupun di tengah. Sekarang mari kita tunggu pertandingan terakhir, dan kemudian kita akan lihat nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *