Performa Merosot, Lampard Jelaskan Beda Chelsea Musim Ini bersama dengan Musim Lalu

Kekalahan berasal dari Leicester City beberapa hari selanjutnya tetap belum mampu dilepaskan Chelsea begitu saja. Posisi Frank Lampard kian tidak aman, permainan The Blues pun menimbulkan tanya.
Rabu (20/1/2021), Chelsa takluk 0-2 di dalam kunjungan ke markas Leicester. Pasukan Lampard tunjukkan persoalan yang sama, taktik gagal diterapkan, pemain layaknya bermain sendiri-sendiri.
Lampard pun mengakui ini sesudah pertandingan. Bahkan dia teran-terangan mengkritik pemain yang tidak ikuti instruksi di lapangan.
Kondisi Chelsea saat ini ini begitu kontras bersama dengan musim lalu, apa kata Lampard?

Satu persoalan yang paling disorot Lampard berasal dari kekalahan kemarin adalah permainan timnya yang begitu lamban. Chelsea seolah-olah bermain tanpa energi, begitu lesu di lapangan.

Kondisi ini, menurut Lampard, bertolak belakang bersama dengan musim lalu, di mana Chelsea tampil begitu semangat bersama dengan skuad muda.

“Jelas permainan kita lambat dan lamban. Salah satu hal paling baik berasal dari tim kita musim selanjutnya adalah daya kami,” membuka Lampard di Football London.

“Dan daya itulah yang berperan penting untuk mengalahkan tim layaknya Leeds, mengalahkan Sevilla. Saya mulai bangga punyai tim bersama dengan daya demikian.”

Singkatnya, salah satu tugas terbesar Lampard saat ini adalah melecut lagi semangat timnya. Chelsea benar-benar lesu, untuk menjalankan taktik di lapangan, daya dulu, baru taktik.

“Kami kudu memperbaikinya di sesi latihan, sebab Anda tidak mampu bermain jika Anda tidak berlari terutama dahulu,” lanjut Lampard.

“Saya pun tidak sudi menyebutkan apa alasan sebenarnya untuk tiap tiap pemain yang gagal tunjukkan daya yang dibutuhkan. Bisa jadi ada banyak alasan,” tutupnya.

Baca ini termasuk ya!AC Milan Tuntaskan Transfer Fikayo Tomori berasal dari Chelsea, Pinjaman bersama dengan Opsi PermanenSaran untuk Trent Alexander-Arnold yang Belum Juga Temukan Performa TerbaiknyaEks Liverpool: Salah, Mane, dan Firmino Pantas DikritikTermasuk Lawan Liverpool, Ini 10 Laga yang Mungkin Dilewatkan De BruyneJohn Terry Ikut Bereaksi Usai Rekor Kandang Liverpool Terhenti, Apa Katanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *