Performa Timo Werner Melawan Arsenal Tidak Maksimal

Lampard menyoroti permainan Werner yang barangkali tidak dapat diturunkan di pertandingan Chelsea berikutnya.
Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui performa Timo Werner dengan atau tanpa bola tidak maksimal pas timnya dihajar Arsenal 3-1.

Werner saat ini majal gol di sepuluh pertandingan di semua persaingan untuk the Blues dan digantikan di babak ke-2 oleh Callum Hudson-Odoi terhadap posisi tim tertinggal 2-0.

Perubahan itu tidak berarti apa pun gara-gara terhadap selanjutnya the Gunners senantiasa raih kemenangan 3-1.

Werner sementara ini tengah menjalani periode tanpa gol terlama di level klub sejak 2016, bintang asal Jerman ini terlihat ada masalah beradaptasi di Stamford Bridge sementara Lampard meminta banyak terhadap kebolehan pemain tim nasional Jerman tersebut.

“Jelas, gol bukan cuma satu faktor untuk menilai seorang penyerang,” kata Lampard sementara ditanya soal Werner setelah pertandingan.

“Soal pergantian, aku sanggup melaksanakan lebih banyak, tapi aku merasa aku harus melaksanakan perubahan di dua daerah demi menaikkan energi.”

“Hari ini Timo tidak maksimal, bersama atau tanpa bola. Terkadang kita harus berikan waktu. Saya selalu menjelaskan perihal ini karena Liga Primer tidak serupa tapi dia juga harus beradaptasi bersama cepat.”

“Kita memandang saja apa ada faktor kelelahan. Saya bakal berkata dengannya. Tetapi aku sebetulnya merasa harus melaksanakan perubahan di pertandingan tadi.”