Pilih Salah Satu: De Bruyne, Grealish, atau Bruno Fernandes?

Ada tiga nama gelandang kreatif yang paling kerap dibicarakan di Premier League musim ini: Bruno Fernandes, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish. Ketiganya memiliki tipe masing-masing, pun mirip berbahayanya.
Tiga pemain ini menjadi jendral tim masing-masing. Bahkan menurut statistik Whoscored, hanya Harry Kane yang memiliki rerata rating lebih baik dari ketiganya sejauh ini.
Fernandes memimpin bersama 11 gol dan 7 assists, diikuti Grealish bersama 5 gol dan 7 assists, lalu De Bruyne engan 3 gol dan 10 assists.
Ketiganya memukau bersama permainan masing-masing, lalu bagaimana kalau kudu menentukan salah satu?

Dikuti dari talkSPORT, mantan bek Arsenal, Armand Traore, diminta menentukan satu di antara tiga nama gelandang top tersebut. Tugas sulit, tetapi jawaban Traore jelas.

Menurutnya De Bruyne paham unggul di sisi permainan, pilihan yang jelas. “Tanpa curiga sedikit pun, aku dapat menentukan De Bruyne menjadi starter,” ujar Traore.

“Untuk kreativitasnya, keterampilan operannya … dia adalah pekerja keras. Dia sungguh pemain hebat. Saya mengidamkan memiliki pemain seperti dia andai aku menjadi pelatih.”

“Lalu aku dapat mencadangkan Jack Grealish, dan menjual Bruno Fernandes,” imbuhnya.

Alasan Traore menentukan De Bruyne kuat, tetapi yang kudu dipertanyakan adalah keputusannya melenyapkan Bruno Fernandes.

Setahun paling akhir paham Bruno adalah pemain yang terlampau berpengaruh untuk kemenangan Manchester United.

“Mengapa? Saya kira Grealish sungguh merepotkan. Dia bisa menyebabkan tim lawan kebingungan,” sambung Traore.

“Dia terima bola di wilayah berbahaya, dia bisa menembak, bisa menggiring bola, bisa mengoper. Saya rasa dia jauh lebih susah dicegah daripada Bruno Fernandes,” tutupnya.

Baca ini juga ya!Mesut Ozil Pergi, Hilang Sudah Satu Perdebatan Panjang ArsenalAC Milan Tuntaskan Transfer Fikayo Tomori dari Chelsea, Pinjaman bersama Opsi PermanenSaran untuk Trent Alexander-Arnold yang Belum Juga Temukan Performa TerbaiknyaEks Liverpool: Salah, Mane, dan Firmino Pantas DikritikTermasuk Lawan Liverpool, Ini 10 Laga yang Mungkin Dilewatkan De Bruyne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *