Cara MU Hadapi Situasi Sulit Rekrut Kane, Masih Prioritaskan Haaland

Cara MU Hadapi Situasi Sulit Rekrut Kane, Masih Prioritaskan Haaland

xtpowersports – Beberapa pihak menyarankan agar Manchester United memprioritaskan perekrutan Harry Kane di bursa transfer musim panas. Lantas, bagaimana sikap Setan Merah saat mencari pemain Tottenham?

Cara MU Hadapi Situasi Sulit Rekrut Kane,  Solskjaer Masih Prioritaskan Haaland

Harry Kane dikenal sebagai salah satu pelayan setia Spurs. Sejak bergabung dari Watford di usia yang sangat muda pada tahun 2004, Kane tidak pernah berganti seragam, ia telah menyumbangkan 217 gol dalam 329 pertandingan.

Sayangnya, sekeras apapun Kane berusaha menjebol gawang lawan, Tottenham tetap tidak bisa memenangkan setiap pertandingan berikutnya. Hasil terbaiknya hanya menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Banyak orang menyarankan agar Kane segera pindah dan bergabung dengan klub dengan harapan menang lebih tinggi. Misalnya seperti Manchester United.

Manchester United tidak pernah meraih satu pun trofi dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sebagian besar publik percaya jika Setan Merah memiliki Harry Kane di lini depan, mereka akan mendukung gelar ini.

Merekrut Harry Kane sendiri tidaklah mudah. Masih ada tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini, dan Tottenham Hotspur dikabarkan enggan melepasnya dengan harga murah. Seperti yang kita ketahui bersama, klub telah mematok harga 120 juta poundsterling.

Lantas, bagaimana MU menghadapi situasi ini? Laporan The Athletic menyebutkan, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih memprioritaskan striker Dortmund Erling Braut Haaland di musim panas.

Namun, jika biayanya terlalu tinggi, mereka akan meminta bantuan Harry Kane. Satu-satunya masalah adalah manajemen klub enggan menerima harga 120 juta poundsterling yang ditetapkan Tottenham.

Mengingat Tottenham Hotspur masih dipegang oleh Daniel Levy, hingga kini persoalan ini semakin pelik. Publik tahu bahwa Levy termasuk orang yang sulit bernegosiasi dengan masalah transfer pemain.

Dalam laporan yang sama, ditemukan bahwa Levy menolak untuk membiarkan Harry Kane pergi ke klub Inggris lain dalam keadaan apapun. Selama Levy ada, maka impian Manchester United untuk mendapatkan Kane akan selalu rendah

Saat Inter Milan ingin merekrut Christian Eriksson, mereka melihat ketekunan Levy. Kontrak Eriksson tinggal enam bulan lagi. Dia tidak khawatir dengan situasi yang mungkin dibayar Eriksen secara gratis, sehingga Inter Milan harus merogoh kocek 20 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya pada 2020.c