Rombak Tim, Musim Depan Juventus Akan Depak Adrien Rabiot

Rombak Tim, Musim Depan Juventus Akan Depak Adrien Rabiot

Rombak Tim, Musim Depan Juventus Akan Depak Adrien Rabiot  – Kabarnya, Juventus akan merombak menyeluruh terhadap timnya musim depan dan mengeluarkan banyak pemainnya. Salah satunya adalah Adrien Rabiot.

Rombak Tim, Musim Depan Juventus Akan Depak Adrien Rabiot

Baca Juga : Vieri Minta Supaya Juventus Tak Terburu – Buru Pecat Andrea Pirlo

Pemain asal Prancis ini menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan Andrea Pirlo pada musim 2020-21. Perlu dicatat bahwa dia bermain 41 kali di semua kompetisi.

Di antaranya yakni, 21 berada di panggung Serie A, tetapi dia jarang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara reguler di starting XI Juventus.

Performa Juventus sendiri mengalami penurunan musim ini. Mereka terancam dan tidak akan bisa memenangkan gelar.

Selain itu, Juventus juga terancam tidak bisa mengikuti Liga Champions musim depan. Karenanya, Bianconeri disebut-sebut akan berusaha merombak tim mereka musim depan.

Beberapa pemain juga akan dilepas pada musim panas 2021. Berita itu dilaporkan oleh Calciomercato.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa salah satu pemain yang akan didepak adalah Adrien Rabiot. Menurut laporan, bahkan BIanconeri menawarkan Rabiot ke Barcelona dan Everton.

Untuk Barcelona, ​​Juventus menjual Rabiot ke raksasa La Liga tersebut karena disebut-sebut tertarik mengontraknya musim depan.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan minat dengan Adrien Rabiot. Bahkan, mereka disebut-sebut siap menawarkan Donny van de Beek sebagai ganti gelandang yang lebih tinggi.

Baca Juga : Demi Alex Telles, Juventus Rela Korbankan Adrien Rabiot

Bersamaan dengan itu, beredar kabar bahwa Juventus bersiap menyerahkan Rabiot ke Manchester United. Sebagai gantinya, mereka akan mendapatkan Alex Thalles.

Adrien Rabiot diambil oleh Juventus dari PSG pada musim panas 2019. Kontraknya saat ini dengan Bianconeri berlaku hingga 2023.